Berapa Nomor Whatsapp NEX Parabola Terbaru?

Berapa Nomor Whatsapp NEX Parabola Terbaru?
Banyak yang bertanya berapa nomor Whatsapp NEX Vision terbaru 2021? Bot WA yang bisa digunakan untuk Aktivasi, Cek Paket, Refresh, Bayar Paket, Reward Point dll.

Pelanggan lebih menyukai Bot WA dibandingkan website nexparabola.com. Alasannya karena lebih familiar dengan aplikasi chatting tsb. Sayang Bot Whatsapp kadang lemot dan centang satu. Tidak heran jika banyak yang curiga bahwa nomornya ganti dengan baru.

Nomor Whatsapp NEX Parabola Terbaru 2021

Diambil dari situs resmi dan akun sosial media, Bot NEX Parabola yang aktif adalah 08111 683 283. Nomor asli merupakan akun bisnis resmi dengan tanda centang. Foto profil yang digunakan adalah lambang NEX Parabola.

Jika anda telah mengirimkan pesan namun centang satu atau tidak ada balasan maka tunggulah 15 menitan dan coba lagi.

Asalkan muncul foto profil harusnya masih aktif, kemungkinan hanya ada sedikit error saja. Intinya bersabar tunggu sebentar atau cobalah layanan melalui website.

Biasanya jika nomor Bot WA diganti pasti ada pengumuman resmi di fanspage sosial media. Selain itu grup Facebook berisi pengguna si oren akan heboh.

Baca juga: E22: Smart card is out of date di NEX Parabola

Menurut wajanterbang.com, pengguna NEX Parabola wajib menyimpan nomor di atas. Kita bisa mengaktivasi, Top Up Voucher Fisik, Refresh, Cek Paket dan Bayar.

Tak hanya itu kita juga dapat membeli perangkat, jasa pemasangan, service dan perhitungan Reward Point untuk toko dan teknisi. Sekilas BOT Nexparabola lebih lengkap dibandingkan K-Vision.

Cara menggunakan layanan bot WA sangatlah mudah. Pertama silahkan simpan nomor lalu kirimkan pesan random/ apa saja.

Otomatis akan muncul jawaban "Selamat datang di layanan APLIKASI WA OFFICIAL NEX PARABOLA" dilanjutkan deretan menu yang bisa dipilih.

Layanan ini sangat user friendly yang mudah digunakan siapa saja. Cara kerjanya mirip menu Cek Pulsa nomor telepon, cukup ketik Angka dari Menu yagn diinginkan.

Sekian artikel tentang Berapa Nomor Whatsapp NEX Parabola Terbaru? Hingga sekarang Bot WA masih aman-aman saja dan jauh dari masalah. Hal ini beda dengan nomor Bot K-Vision yang kadang error tidak memberikan jawaban.

Pecinta TV dan Film sejak tahun 1991
  • Facebook
  • Twitter
  • Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel