Cara Nonton Copa America 2021 di Parabola

Cara Nonton Copa America 2021 di Parabola
Bagaimana cara nonton Copa America 2021 di parabola? Pertanyaan yang muncul karena hingga sekarang belum ada berita pemegang hak siar untuk Indonesia.

Turnamen ke 47 dari Copa Amerika ini akan diselenggarakan dari 13 Juni hingga 10 Juli 2021. Turnamen akan diselenggarakan di Argentina, Kolombia dicopot sebagai co-host karena adanya demo terhadap President Ivan Duque.

Cara Nonton Copa America 2021

Turnamen bola terbesar di Amerika Selatan segera dimulai, namun hak siar untuk wilayah Indonesia masih belum ada kejelasan. Hal ini kontras dengan EURO 2020 yang sudah pasti disiarkan oleh MNC Group. Padahal dua turnamen bola ini diselenggarakan dalam minggu yang sama.

Baca juga: Cara Nonton EURO 2020 di K-Vision

Nah jika melihat ke masa lalu, K-Vision adalah Pay TV yang menyiarkan liga yang diselenggarakan CONMEBOL ini. Sebut saja di tahun 2015, Centenario 2016 dan 2019.

Tidak heran jika tahun ini K-Vision jugalah yang mendapatkan hak siar Copa America di Indonesia. Apalagi di beberapa negara, pemegang broadcaster right-nya adalah Bein Sports yang bisa dibilang partner K-Vision.

Sebagai pengguna parabola pastinya kita berharap Copa America dan EURO masuk dalam paket sama dengan harga diskon.

Andai hal ini terwujud maka pemakai decoder K-Vision akan berbahagia tidak tara. Di sisi lain NEX Parabola dan Nusantara HD hanya bisa gigit jari. Ya mudah-mudahan dalam waktu kurang dari 2 minggu ada kejelasan.

Pemegang Hak Siar Copa Amerika

Seperti kita ketahui jangkauan satelit itu sangat luas, jika tidak ada Pay TV resmi di Indonesia maka bisa cari spillover luar negeri. Berikut ini adalah TV negara tetangga yang menyiarkan,

NegaraChannel
Kamboja
CBS
Singapura
StarHub
Brunei
RTB
Tiongkok
CCTV 5+
Rusia
Match TV
Malaysia
RTM

Melihat adanya tren acakan maut, kecil kemungkinan ada channel TV yang menyiarkan secara Free to Air (FTA).

Harapan terbaik bagi pengguna parabola adalah feed di Asiasat 5. Siaran feed hanya aktif saat pertandingan dimulai. Biasanya hanya teracak dengan BISS yang bisa dibuka dengan bisskey Copa Amerika terbaru.

Sekian artikel tentang Cara Nonton Copa America 2021 di Parabola. Sayang sekali tahun ini tidak ada negara undangan yang bisa hadir karea pandemi Covid 19. Yang ikut turnamen hanya 10 negara anggota CONMEBOL.

Pecinta TV dan Film sejak tahun 1991
  • Facebook
  • Twitter
  • Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel