Berapa Nomor Whatsapp K-Vision Terbaru?

Berapa Nomor Whatsapp K-Vision Terbaru?
Banyak yang bertanya berapa nomor Whatsapp K-Vision terbaru 2021? Biasa muncul jika layanan BOT WA lemot, error, centang satu dan tidak ada balasan.

Sebagai salah satu layanan Pay TV satelit, layanan K-Vision tersedia melalui SMS, Website, Whatsapp, Telegram dan Line. Dari semua layanan tersebut yang paling diminati yaitu WA. Namun karena banyak yang mengakses akhirnya lemot dan sering bermasalah.

Nomor Whatsapp K-Vision Terbaru 2021

Menurut situs official dan akun sosial media, BOT Whatsapp K-Vision yang aktif adalah 0811 9500 828. Nomor WA baru ini merupakan pengganti nomor 0855 1500 828 yang sekarang sudah dimatikan BOT WA-nya.

Sekarang K-Vision sering menggunakan akhiran 500 828 untuk nomor layanan. Sebut saja Customer Service 0811 1500 828 dan No SMS 0815 8500 828 atau 0817 8500 828 (Semua Operator).

Apabila no BOT WA tidak ada balasan, silahkan tunggu beberapa menit dan coba kirim ulang pesan anda. Asalkan masih ada logo K-Vision berarti nomor tersebut masih aktif, kemungkinan hanya maintenance, error atau lemot saja. 

Faktanya WA error memang sering terjadi, disarankan beralih ke BOT Telegram @KvisionBot atau Line @kvision yang lebih cepat.

Nah kalau akun WA K-Vision tidak ada gambar, berarti BOT tersebut kemungkinan sudah tidak aktif. Wajan terbang akan secepatnya mengupdate artikel ini dengan nomor terbaru.

Baca juga: Frekuensi K-Vision Ku Band di Measat 3A

Walaupun sering gonta ganti namun kurang lebih format pesannya tetap sama. Kalian cukup kirim pesan dengan kata random. Otomatis BOT akan menjawab "Ketik Sesuai Format Berikut". Tinggal ketik apa yang kalian ingin lakukan.

Sekian artikel tentang Berapa Nomor Whatsapp K-Vision Terbaru? Wajanterbang sendiri lebih menyukai telegram, alasannya karena respon yang lebih cepat. Layanan Chatting ini tersedia di Handphone dan Desktop.

Pecinta TV dan Film sejak tahun 1991
  • Facebook
  • Twitter
  • Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel