Channel yang Menayangkan Piala Menpora 2021

Channel yang Menayangkan Piala Menpora 2021
Kali ini wajanterbang akan membahas tentang channel yang menayangkan Piala Menpora 2021 melalui satelit untuk pengguna parabola C-band dan Ku-band. Lengkap dengan cara nonton gratis dan berbayar.

Jika tidak ada halangan Piala Menpora 2021 akan digelar pada 21 Maret hingga 25 April 2021. Turnamen sepak bola ini menjadi angin segar setelah Liga 1 2020 yang tertunda setahun. Sudah lama penonton TV Indonesia tidak disuguhi sepak bola Nasional.

Channel yang Menayangkan Piala Menpora 2021

Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru menegaskan bahwa Piala Menpora akan disiarkan Free To Air melalui antena UHF. Namun melalui TV berbayar (satelit, kabel dan IPTV) serta streaming kemungkinan besar pemegang hak siar akan mengenakan biaya untuk akses.

Pemegang Hak Siar Piala Menpora 2021 adalah EMTEK. Ini artinya melalui terestrial disiarkan oleh Indosiar, streaming oleh Vidio dan melalui satelit oleh NEX Parabola. Selain itu juga tersedia di K-Vision tepatnya On Channel yang sudah diupgrade HD.

Walaupun banyak yang memprediksi dan berdoa piala Menpora akan FTA di parabola namun ternyata tetap berbayar. Berikut ini adalah cara nonton Piala Menpora di Parabola,

1. NEX Parabola

NEX Parabola telah merilis paket Menpora kode 3200. Harga promo 49.000 rupiah/ 2 bulan. Kita bisa menonton siaran premium dari channel Champions TV 3 HD dan Champions TV 3 HD 2.

Yang terbaru ada paket 30 hari seharga 20.000 rupiah, dengan kode paket 3301. Pengguna bisa menikmati siaran olahraga di Champions TV 3 HD 2.

Cara Membeli Paket Piala Menpora di NEX Parabola

Kedua channel premium tersebut akan menyiarkan Piala Menpora dari Liga Indonesia Baru dan Kementrian Pemuda dan Olahraga. Selain itu ada pertandingan bulu tangkis dari BWF dan Yonex All England.

2. K-Vision

Seperti kita ketahui K-Vision telah menjadi partner LIB dalam menayangkan Liga 1 Indonesia. Ternyata mereka juga dapat hak siar untuk Piala Menpora.

Untuk pengguna receiver Cartenz atau Bromo,

  • Paket Gibol Bola (GB01) harga Rp.39.000/ 30 hari.
  • Paket Menpora (MEN) harga Rp.20.000 berlaku sampai piala Menpora berakhir. Syaratnya harus punya Paket Juara/ Olahraga yang masih aktif. 

Untuk pengguna receiver GOL,

  • Paket Gibol (GB07) harga Rp.10.000/ 7 hari.
  • Paket Menpora (MEN) harga Rp.20.000 berlaku sampai piala Menpora berakhir. Syaratnya harus punya Paket GOL07/ PAS07 yang masih aktif.

Walaupun hanya turnamen pra musim namun tim yang berlaga adalah Tim liga 1. Pastinya mereka bakal habis-habisan untuk meningkatkan skill dan mental menyongsong Liga 1 2021.

Total ada 18 tim yang akan berlaga dengan sistem home tournament untuk fase group. 4 wilayah yang akan menjadi tuan rumah fase ini adalah Solo, Sleman, Bandung dan Malang. 

Baca juga: Channel TV yang menayangkan SEA Games 

Mudah-mudahan turnamen ini sukses tanpa halangan apapun meskipun diselenggarakan di masa Covid-19. Piala Menpora 2021 akan dijadikan tolak ukur pihak kepolisian dalam memberikan izin Liga 1 dan Liga 2 yang kemungkinan digelar pada Juni 2021.

Sekian artikel tentang Channel yang Menayangkan Piala Menpora 2021. Bagi pengguna Pay TV lain seperti K-Vision atau Nusantara HD, cara nonton Piala Menpora adalah Vidio dan Indosiar di UHF. Sedangkan siaran di parabola pasti teracak atau diisi oleh program pengganti.

Pecinta TV dan Film sejak tahun 1991
  • Facebook
  • Twitter
  • Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel