Cara Membuka Siaran NET TV yang Diacak

Cara Membuka Siaran NET TV yang Diacak
Bagaimana cara membuka siaran NET TV yang diacak ketika ada bola? Benarkah kita masih bisa membobol acakan dengan kode bisskey terbaru hari ini?

NET (News and Entertainment Television) normalnya disiarkan Free to Air melalui satelit namun teracak ketika ada siaran olahraga. NET TV sendiri sekarang mendapatkan hak siar Liga Inggris (dari Mola), Bundes Liga dan kadang siaran timnas.

Cara Membuka Siaran NET TV yang Diacak

Pada dahulu kala NET memang mengunakan jenis acakan BISS sehingga bisa dibuka dengan bisskey. Sebagian besar informasi di internet tentang bisskey NET TV terbaru dibuat sebelum September 2020 yang tidak bisa digunakan lagi.

Sekarang jaman sudah berubah, NET menggunakan acakan maut sejak dapat hak siar English Premier League dan Bundes Liga. Meskipun begitu tidak menutup kemungkinan acakan BISS akan digunakan untuk laga Timnas.

Solusi bagi kalian yang ingin melihat pertandingan liga Inggris dan Jerman adalah NEX Parabola. Kedua turnamen sepak bola Eropa tersebut masuk dalam paket Mola kode 2701. Harganya adalah Rp.99.000/ 30 hari.

Awalnya banyak pengguna parabola yang bersyukur EPL pindah dari TVRI ke NET. Namun ternyata NET mengikuti TVRI yang beralih ke acakan maut. BISS dirasa terlalu lemah untuk melindungi siaran karena mudah dibobol.

Alasan mengapa hal ini dilakukan adalah Hak Siar, NET dan TVRI hanya berhak menyiarkan di jalur UHF terestrial bukan satelit. Di jalur satelit sudah ada Mola yang bekerja sama dengan Matrix dan NEX Parabola.

Sekarang lebih banyak yang kecewa, jangkauan UHF terestrial NET tidak seluas TVRI. Makin banyak masyarakat Indonesia yang tidak bisa nonton liga Inggris. Mudah-mudahan digitalisasi UHF bisa lebih cepat terealisasikan dan mampu menjangkau seluruh wilayah Nusantara.

Sekian artikel tentang Cara Membuka Siaran NET TV yang Diacak. Pada tahun 2021 ini sudah tidak ada lagi kode bisskey hari ini yang bisa digunakan. Mustahil membuka siaran NET TV yang terkunci dengan bisskey.

Pecinta TV dan Film sejak tahun 1991
  • Facebook
  • Twitter
  • Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel