Frekuensi Ajwa TV Terbaru di Parabola

Frekuensi Ajwa TV Terbaru di Parabola
Satu lagi saluran TV dari Surya Citra Media milik EMTEK yang mengudara di satelit parabola. Ajwa TV menyajikan konten Islami yang diharapkan menjadi Cermin Indahnya Islam. Berapa frekuensi Ajwa TV terbaru?

Nama Ajwa merupakan jenis kurma favorit Nabi Muhammad SAW. Buah satu ini dipercaya dapat memberi manfaat kesehatan yang dapat menghindarkan segala penyakit. Harapannya Ajwa TV juga dapat memberikan manfaat bagi kehidupan umat Muslim di Indonesia.

Frekuensi Ajwa TV Terbaru di Parabola

Sekarang Ajwa TV tidak hanya tersedia di antena parabola C-band saja, siaran di Ku-band juga telah hadir. Channel satu ini masuk ke dalam transponder Matrix Garuda/ NEX parabola yang sama-sama dibawah EMTEK.

Tipe LNB AntenaSatelitFrekuensi
C-band
Telkom 4 108.0°E
3900 V 29800
Ku-band
SES 9 108.2°E
11101 V 45000

Walaupun berada di frekuensi Pay TV namun siarannya tetap Free To Air. FTA ini bisa ditonton dengan sembarang receiver asalkan mendukung format MPEG-4. Kalian tidak perlu membeli decoder Matrix atau NEX Parabola.

Seperti kebanyakan saluran TV baru seperti Magna Channel dan Mentari TV, Ajwa TV juga disiarkan dengan kualitas HD. Bukan hanya HD biasa yang cuma 720p melainkan 1080. Dijamin gambar lebih cling dibandingkan siaran biasa.

Program acara yang tayangkan mengusung nilai Islami yang sejuk, indah, damai dan rahmatan lil aalamin. Kita akan disuguhi Live Azan dan Sholat 5 waktu dari Istiqlah, Masjid terbesar di Indonesia. Dini hari ada Live dari Makkah untuk kalian yang rindu tanah suci.

Selain itu ada program Tilayah Quran dalam program 30 hari 30 Juz. Kita juga bisa nonton Tafsir Quran untuk menggali ilmu dalam kitab suci.

Ajwa TV akan menayangkan program bernuansa Islam yang pernah tayang di SCTV dan Indosiar. Sebut saja Para Pencari Tuhan, Mamah dan AA Beraksi, Pintu Berkah, Festival Ramadhan dan masih banyak lagi.

Sekian artikel tentang Frekuensi Ajwa TV Terbaru di Parabola. Manfaatkan saluran gratis berkualitas HD ini dengan baik. Jarang-jarang lho ada channel Islami yang tayang dengan gambar yang cling.

Pecinta TV dan Film sejak tahun 1991
  • Facebook
  • Twitter
  • Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel