Frekuensi RTV di K Vision Palapa D

Frekuensi RTV di K Vision Palapa D
Berapa frekuensi RTV di K Vision Palapa D? Kok tidak langsung muncul setelah scan 3600 V 31000. Fakta ini jelas tidak sesuai promo para teknisi, katanya semua gratis asalkan pakai receiver rekomendasi. K-Vision memiliki semua TV Nasional.

Stasiun televisi dengan lambang burung rajawali ini merupakan favorit anak Indonesia. Banyak pilihan program anak seperti kartun, power ranger dan ultraman. Selain itu RTV juga sering menayangkan Drama Korea populer.

Frekuensi RTV di K Vision Palapa D

Channel satu ini memang tidak masuk ke dalam transponder K-Vision di Palapa D. Kalian harus menambahkan frekuensi RTV lalu scan sendiri. Biasanya kalau pakai teknisi sudah ditambahkan bersama iNews dan Kompas TV.
  • 3863 V 4333
Kebetulan merupakan frekuensi terkuat Palapa D yang sering dijadikan acuan saat tracking. Tidak perlu mengeser dish atau menambah LNB karena satu satelit dengan K-Vision Bromo. Cukup tambahkan frekuensi dan scan langsung, tunggu sebentar siaran RTV langsung cling.

Channel RTV ini free to air (FTA) yang bisa dinikmati langsung tanpa acakan. Format siaran masih SD dan MPEG-2. Receiver K-Vision tipe lama juga bisa menangkap sinyalnya. Selain di Palapa D sebenarnya masih ada satu lagi siaran FTA yang gratis yaitu di Chinasat 10.

Bagaimana dengan frekuensi RTV di K Vision Ku-band? Pengguna parabola mini tidak perlu ribet karena RTV sudah ada di 12436 H 31000. Frekuensi Garmedia ini secara default sudah ada dalam pengaturan receiver Cartenz. Selain terdapat siaran FTA di Ninmedia Chinasat 11 dan SES 9.

Sekian artikel tentang Frekuensi RTV di K Vision Palapa D. Channel satu ini memang tidak ada dalam frekuensi K-Vision 3600 V 31000. Seperti kita ketahui transponder paket Bromo tersebut sudah sangat penuh dengan 40 channel. Pihak K-Vision seperti memang sengaja memanfaatkan siaran FTA yang ada di Palapa D.
Pecinta TV dan Film sejak tahun 1991
  • Facebook
  • Twitter
  • Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel