Solusi Siaran MotoGP Diacak di Ninmedia

Solusi Siaran MotoGP Diacak di Ninmedia
Banyak sekali pengguna Ninmedia yang bertanya tentang MotoGP diacak di Ninmedia. Apa yang harus dilakukan agar bisa menonton kembali siaran yang menghilang? Pelanggan harus membeli receiver rekomendasi Ninmedia agar siaran terbuka?

Seperti kalian ketahui beberapa tahun ke belakang hak siar MotoGP untuk Indonesia dipegang oleh Trans7. Stasiun televisi dari Trans Crop tersebut seharusnya free to air di Ninmedia Chinasat 11. Anehnya ketika pertandingan MotoGP berlangsung, siaran tiba-tiba menghilang.

Solusi Siaran MotoGP Diacak di Ninmedia

Ninmedia sendiri populer di sekitar tahun 2016-2017, awalnya siaran tetap cling meskipun ada gelaran MotoGP. Perubahan terjadi di pertengahan 2019, entah mengapa siaran teracak padahal di satelit lain masih cling.
sehubungan dengan adanya pembatasan hak siar maka program ini tidak dapat ditayangkan
Solusi terbaik bagi anda pengguna Ninmedia adalah lock satelit Ku-band lain yang menyiarkan MotoGP.
  • BigTV di satelit JCSAT 4b
  • Garmedia K-Vision di satelit Measat 3a
  • Aora di satelit Thaicom 4
Siaran di ketiga satelit tersebut sifatnya free to air sehingga bisa nikmati dengan receiver Ninmedia anda. Gunakan dua LNB untuk satu dish sehingga tidak perlu geser-geser. Tutorial banyak banget di youtube. Chinasat 11, Measat 3a, JCSAT 4b dan Thaicom 4 adalah empat satelit yang sering disatukan dalam satu piring untuk pengguna Ku-band.

Nah untuk pengemar fanatik MotoGP disarankan ke Nusantara HD, di sana terdapat pilihan Trans7 dengan kualitas gambar High Definition (HD). Kita wajib membeli receiver rekomendasi, sebanding kok dengan kualitas yang didapatkan.

Nusantara HD ini milik TransVision yang satu klan dengan Trans7. Andai suatu saat siaran MotoGP diEKSKLUSIFkan maka di sini paling aman. Lihat saja pada tanggal 17 Februari 2020 kemarin, Indonesian Idol berubah tayang eksklusif di MNC Vision Networks.

Untuk TV luar negeri yang bisa ditangkap dari Indonesia, gelaran MotoGP bisa dinikmati melalui PPTV HD 36, Sony ESPN dan kadang ada feed di satelit Asiasat 5. Jenis acakan yang digunakan adalah BISS dan PowerVu.

Baca juga: Cara Nonton MotoGP 2020 di Parabola

Sebenarnya dari semua jenis olahraga, di Indonesia siaran MotoGP adalah salah satu yang jarang sekali diacak. Kita bisa menikmatinya free to air baik itu di C-band dan Ku-band. Tentang siaran di Ninmedia yang teracak mungkin memang kesepakatan dari kedua belah pihak.

Sekian artikel tentang Solusi Siaran MotoGP Diacak di Ninmedia. Semoga bisa menjawab kebingungan teman-teman tentang balap motor yang terkenal dengan Valentino Rossi ini. Kedepannya peraturan bisa sewaktu-waktu.
Seorang pecinta Film yang hobi rebahan sambil streaming ngabisin internet data!
  • Facebook
  • Twitter
  • Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel