Cara Membuat Kode ZalTV Sendiri Gratis

Cara Membuat Kode ZalTV Sendiri Gratis
Setelah munculnya kebijakan pembatasan 1 kode aktivasi untuk 10 perangkat yang ditandai notifikasi "Device Limit Error", solusi terbaik adalah membuat kode ZalTV sendiri. Batas 10 perangkat lebih dari cukup jika digunakan untuk pribadi, bisa juga dibagi ke keluarga dan sahabat.

Cara berlangganan ZalTV tidaklah sulit, sayang mereka hanya menerima pembayaran via Paypal dan kartu kredit/debit. Bagi yang penasaran silahkan mencoba free trial selama 7 hari yang diberikan untuk akun baru di zaltv.com. GRATIS BOS!

Cara Membuat Kode ZalTV Sendiri Gratis

Cara berlangganan ZalTV Terbaru gratis
1. Kunjungi zaltv.com.
Syarat mendapatkan gratis trial 7 hari adalah mendaftar dengan akun baru (email baru). Ingat ya ZalTV adalah aplikasi untuk memutar kontent IPTV, mereka tidak menjual channel IPTV atau streaming layanan sejenis. Kita harus memiliki M3U Playlist dari channel-channel IPTV.
2. Masukkan email dan password.
Gunakan email aktif dan password yang diinginkan. Klik Sign Up for ZalTV.
3. Verifikasi email.
Selanjutnya silahkan cek email yang tadi didaftarkan. Buka email dari ZalTV, klik Confirm Account.
3. Login dengan data email dan password.
Setelah login, pengguna diarahkan ke dashboard.
4. Buat kode ZalTV gratis dengan trial.
Klik Create dan pilih New Test Code untuk membuat kode trial, setiap akun hanya bisa membuat kode ini sekali untuk 7 hari. Apabila nekad membuat lagi akan muncul peringatan "your test code limit is zero".
5. Mencari M3U Playlist.
Seperti dibahas di awal, ZalTV tidak menjual channel IPTV sehingga kita harus mencari M3U Playlist di tempat lain. Jika ingin daftar channel TV sesuai selera, kita harus beli M3U Playlist ini. Alternatif lain adalah mencari gratisan.

Wajanterbang akan berbagi trik gratis,
Cara mencari M3U playlist untuk ZalTV
  • Silahkan kunjungi https://pastebin.com
  • Lakukan pencarian dengan memasukkan nama channel TV yang diinginkan. Misal RCTI.
  • Ubah Sort By ke Date, artinya kita mengurutkan playlist terbaru di urutan teratas.
  • Silahkan buka satu per satu dari atas. Pilih yang paling banyak deretan channelnya, tentunya selain RCTI ada nama channel lain. Yang bagus itu ada ratusan channel lokal.
  • Copy URL address/ alamat dari M3U Playlist yang anda pilih. Contoh formatnya seperti ini https://pastebin.com/Vv2FsWPi.
6. Create kode aktivasi ZalTV.
Kembali ke cara membuat kode ZalTV, paste/ salin URL address di kolom M3U Playlist URL. Kolom lain boleh diisi boleh tidak. Terakhir klik Create. Tunggu beberapa saat akan muncul 10 digit angka yang merupakan kode anda.

Ingat ya kode ini bisa digunakan untuk 10 perangkat dan aktif hingga 7 hari ke depan. Setelah masa trial habis, kode tidak bisa digunakan. Untuk create kode selanjutnya kita harus Add Fund melalui Paypal ataupun Kartu Kredit/Debit. Menurut Pricing, perhari mereka menetapkan biaya 0,03/$ dan pertahun 3,65$.

Ingin membuat akun baru untuk mendapatkan trial kembali? Silahkan dicoba saja, toh syarat pembuatan akun hanya email. Nah pertanyaannya apakah mereka menerapkan keamanan lain agar tidak ada yang membuat akun lebih dari satu?

Alternatif yang lebih baik adalah mengumpulkan 10 orang, bergantian membuat 1 akun setiap minggunya. 1 kode dinikmati bareng-bareng dengan catatan 1 orang 1 device. Dengan begini total trial yang didapatkan total 70 hari.

Sekian artikel tentang Cara Membuat Kode ZalTV Sendiri Gratis. Terbukti aplikasi ini tidak menjual layanan streaming IPTV dan sejenisnya. Mereka adalah pemutar Internet Protocol Television yang membutuhkan M3U Playlist. Kode aktivasi hanya digunakan untuk mengakses channel di daftar playlist.
Pecinta TV dan Film sejak tahun 1991
  • Facebook
  • Twitter
  • Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel