Arti ZalTV Device Limit Error

Arti peringatan ZalTV Device Limit Error
Seperti kita ketahui ZalTV adalah aplikasi pemutar IPTV yang belakangan populer di kalangan para tracker parabola. Alasannya karena pilihan channel TV yang lengkap baik dalam ataupun luar negeri. Yang paling menarik adalah siaran TV lokal tetap cling meskipun menyiarkan bola dan badminton.

Pagi ini grup berbagi kode ZalTV terbaru di facebook mendadak heboh. Banyak yang bilang semua kode tiba-tiba expired, invalid dan reset. Ternyata semua salah, bukan koid namun pihak ZalTV telah mengubah kebijakan batas perangkat yang boleh menggunakan kode aktivasi.

Arti ZalTV Device Limit Error

Kode ZalTV Terbaru Tida bIsa digunakan
Sesuai dengan apa yang tertulis di jendela peringatan "Device limit Error, You have exceeded the number of devices allowed". Arti dalam bahasa Indonesia kurang lebih "Error batas perangkat, kamu sudah melebihi batas perangkat yang diijinkan".

Kode Aktivasi yang terdiri dari 10 digit kode tersebut SEKARANG hanya bisa untuk 10 perangkat. Kemungkinan besar karena satu kode sering dihajar satu kampung. Lihat saja kalau ada yang share kode pasti banyak yang langsung memakai.

Pembatasan 10 device masih termasuk baik hati lho. Ohya sebenarnya harga berlangganan ZalTV cukup murah. Silahkan cek https://zaltv.com/#pricing untuk melihat harga yang ditawarkan. Sayangnya untuk pembayaran hanya menerima Paypal dan Kartu Debit.

Kabar baiknya ZalTV memberikan trial gratis selama 7 hari untuk siapa saja yang mendaftar akun baru. Pengen ngakalin dengan bikin akun setiap satu minggu? Sepertinya bisa lho asal beda email dan IP Address, toh tidak membutuhkan verifikasi handphone.

Langkah pembuatan kode gratis silahkan baca di Cara Membuat Kode ZalTV Sendiri Gratis.

Solusi lain adalah mengumpulkan 10 orang yang gantian bikin akun trial setiap minggunya. Dengan begini kita bisa mendapatkan trial 70 hari. Lumayan banget kan? Asal masing-masing anggota berjanji memakai 1 perangkat saja.

Alternatif terbaik bagi kalian yang ingin langsung nonton adalah membeli kode ZalTV terbaru. Di luar sana banyak penjual yang menawarkan kode seharga 25-55 ribu perbulan. Ini kode pribadi yang hanya anda pakai sendiri, bisa untuk 10 device. Cocok kalau mau iuran bareng teman-teman.

Baca juga: Cara Mencari Channel TV yang Hilang

Kebijakan baru dari ZalTV memang berdampak sangat besar. Semua tergantung pilihan anda, tetap menjadi pengguna dengan membeli paket, mencoba trial dan berburu kode terus atau beralih ke IPTV lain.

Sekian artikel tentang Arti ZalTV Device Limit Error. Terbukti bukan kode aktivasi terbaru yang coid melainkan adanya kebijakan baru dari ZatTV. Sekarang satu kode hanya bisa digunakan untuk 10 perangkat saja.
Pecinta TV dan Film sejak tahun 1991
  • Facebook
  • Twitter
  • Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel