Channel TV yang menayangkan SEA Games 2019

Channel TV yang menayangkan SEA Games 2019
Ajang SEA Games 2019 atau Southeast Asian Games ke30 akan digelar di Filipina pada 30 November 2019 hingga 11 Desember 2019 mendatang. Pasti banyak yang bertanya-tanya channel TV mana saja yang akan menayangkan SEA Games 2019? Bagaimana cara menontonnya?

Pesta Olahraga Asia Tenggara ini akan mempertandingkan 56 cabang olahraga yang diikuti sekitar 9.840 atlit dari 11 Negara termasuk Indonesia. Kontingen kita akan mengikut 42 cabang, mudah-mudahan bisa lebih baik dibanding SEA Games 2017 yang hanya peringkat 5.

Channel TV yang menayangkan SEA Games 2019

Untuk stasiun TV Indonesia pasti sudah banyak yang tahu bahwa MNC Group memegang hak siar SEA Games 2019. Kemungkinan RCTI, MNCTV, GTV, dan iNews akan bergantian menayangkan secara live 11 CabOr populer seperti sepakbola, bulu tangkis, basket, voli, tinju, atletik, sepak takraw, senam, akuatik, taekwondo dan eSport.

Saluran TV dari MNC Group terkenal kurang bersahabat dengan pengguna parabola gratisan. Kabar baiknya kita bisa menikmatinya secara gratis asalkan menggunakan receiver K-Vision. Jadi bukan FREE TO AIR yang 100% gratis namun FREE TO VIEW.

Berikut ini adalah informasi yang dikatakan oleh admin K-Vision di fanspage Facebook.
Dapat kami informasikan Jika perangkat Kakak sudah dapat menyaksikan MNC Group maka Kakak bisa menyaksikan channel RCTI secara free ya Kak.
Kalau di K-Vision gratis otomatis yang di MNC Vision juga begitu. Seperti kita ketahui keduanya berada di bawah naungan MNC Group. Bagaimana dengan website dan aplikasi RCTIplus? Mudah-mudahan di sana cling sehingga bisa menjadi alternatif dari pengguna parabola yang teracak.

Untuk siaran di RCTI di NEX Parabola dan TransVision belum ada kabar tentang siaran SEA Games 2019. Kemungkinan bakal teracak dengan acakan maut bukan lagi bisskey. Sebaiknya kita tunggu dulu tanggal 30 November 2019 untuk melihat apa yang terjadi.

Seperti kita ketahui ajang SEA Games bakal diikuti negara dari Asia Tenggara. Stasiun TV negara tetangga pasti akan menayangkan secara live. Terus channel TV mana saja yang mendapat hak siar Pesta Olahraga Asia Tenggara ini.
  • Vietnam - VTV Group.
  • Thailand - Channel dari TV Pool (BEC, ATV, CH5, CH3, BBTV CH7, MCOT, NBT).
  • Malaysia - Astro.
  • Filipina - ABS CBN Sports dan Liga.
Adakah siaran feed melalui satelit? Belum ada kabar karena saat ini feed masih gelap dan baru muncul ketika gelaran berlangsung. Kita lihat saja nanti, artikel ini akan diupdate kalau ada informasi terbaru.

Sekian artikel tentang Channel TV yang menayangkan SEA Games 2019. Mudah-mudahan K-Vision benar-benar menyajikan siaran secara gratis, tidak seperti Kualifikasi Piala Asia U-19 2020 kemarin yang ternyata teracak. Semoga bisa menjawab pertanyaan teman-teman yang penasaran cara nonton SEA Games 2019 di parabola.
Pecinta TV dan Film sejak tahun 1991
  • Facebook
  • Twitter
  • Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel