Frekuensi Da Vinci Learning Terbaru

Frekuensi Da Vinci Learning Terbaru
Da Vinci Learning adalah TV edukatif dari Jerman yang diperuntukan bagi anak usia 6 hingga 12 tahun. Saat ini sudah ada 19 versi bahasa dan memiliki lebih dari 35 juta pemirsa setia termasuk Indonesia. Berapa frekuensi Da Vinci Learning terbaru?

Channel yang bernaung di bawah Da Vinci Media ini menghadirkan program edukatif 24/7 yang dapat membantu tumbuh kembang daya pikir anak-anak. Siarannya beragam mulai dari matematika, olahraga, teknologi, science dan masih banyak lagi.

Frekuensi Da Vinci Learning

Seperti kebanyakan channel pendidikan anak, kita harus berlangganan Pay TV untuk menyaksikan siaran Da Vinci Learning. Di Indonesia pilihannya cukup banyak seperti Topas TV, K-Vision dan TransVision.

Tidak ada cara menonton gratis karena semua menggunakan acakan maut seperti Irdeto, Conax, Tongfang dan StreamGuard. Saluran edukatif yang bisa gratis itu Zoo Moo di NEX Parabola, bukan FTA tapi Free To View (gratis asalkan beli receiver rekomendasi).
Frekuensi Da Vinci Learning C-Band
Palapa D 113.0°E3960 H 30000 $Topas TV, MPEG-4, SD
Frekuensi Da Vinci Learning Ku-Band
Measat 3a 91.4°E 12396 H 31000 $K-Vision, MPEG-4, SD
Measat 3b 91.5°E 12603 V 30000 $Transvision, MPEG-4, SD
Saluran televisi dari Jerman ini sudah menjangkau 90 kawasan di seluruh dunia. Sebenarnya masih banyak siaran di berbagai satelit namun yang bisa disaksikan dari Indonesia hanya 3 transponder di atas. Data dalam tabel diambil dari situs lyngsat.com pada Oktober 2019.

Dari ketiga paket mending pilih yang mana? Jika melihat harga dan kualitas, K-Vision paling cocok bagi kebanyakan masyarakat Indonesia. Paket Seru hanya Rp.100.000 dengan harga promo 49.000 untuk dua bulan. Kalian sudah dapat saluran dari FOX Group, Horee!, My Kids, Duck TV, Nickelodeon, Nick Jr dll.

Sekian artikel tentang Frekuensi Da Vinci Learning Terbaru. Untuk mendapatkan informasi tentang program acara dan schedule terbaru, silahkan kunjungi fanspage facebook di fb.com/davincikidsindonesia atau website official.
Pecinta TV dan Film sejak tahun 1991
  • Facebook
  • Twitter
  • Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel