Frekuensi Trace Sport Stars Terbaru

Frekuensi Trace Sport Stars Terbaru
TRACE Sport Stars adalah channel hiburan pertama dan satu-satunya yang didedikasikan untuk selebriti olahraga. Diluncurkan sejak tahun 2011 hingga saat ini bisa disaksikan dari 121 negara. Berapa frekuensi Trace Sport Stars terbaru?

Channel satu ini memberikan siaran yang lengkap tentang kehidupan para juara dunia. Kita bisa mengenal lebih dekat mulai dari passion, komitmen hingga rahasia mereka. Disajikan dalam berbagai format mulai dari talkshow, reality, berita ataupun gosip terupdate.

Contohnya program acara adalah Perfection yang menayangkan momen terbesar dan paling inspiratif dalam sejarah olahraga dunia. Ada juga National Icons, pertandingan anara nama-nama besar seperti Messi vs Maradona, LeBron vs Jordan ataupun Nadal vs Agassi.

Frekuensi Trace Sport Stars

Untuk wilayah Indonesia, siarannya masuk ke dalam paket berlangganan Topas TV. Ada juga di SMV Freesat TV, gratis sih tapi harus membeli receiver rekomendasi. Selain itu ada siaran free to air di satelit ABS 6 dan Asiasat 7.

Yang sering menjadi target lock oleh pengguna parabola adalah yang di Asiasat 7 jalur C-band. Kualitas siaran sudah HD 1080 dengan format video MPEG-4. Sekarang memang FTA padahal sebelumnya teracak PowerVu.
Frekuensi Trace Sport Stars C-Band
AsiaSat 7 105.5°E3880 H 27500 FTA, MPEG-4, HD 1080
AsiaSat 9 122.0°E 4140 V 30000 $Topas TV, MPEG-4, SD
Palapa D 113.0°E 3960 H 30000 $Topas TV, MPEG-4, SD
Frekuensi Trace Sport Stars Ku-Band
ABS 6 159.0°E 12696 V 10000 FTA, MPEG-4, HD
ABS 2A 75.0°E 12290 V 44000 $SMV Freesat TV, MPEG-4, HD
Data di atas dikutip dari laman website lyngsat pada bulan September 2019. Informasi frekuensi mungkin berubah sewaktu-waktu, wajan terbang akan update artikel secepatnya ketika perubahan terjadi.

Seperti dibahas di awal saluran TV satu ini bisa dinikmati oleh 121 negara dari seluruh dunia. Sebenarnya masih ada banyak daftar satelit lainnya, sengaja tidak ditulis karena sinyalnya pelit dan masuk Pay TV (acakan maut).

Trace Sport Stars mulai diperbincangkan kembali saat hadir di Topas TV untuk menggantikan channel Fox Sports 2 yang menghilang. Hal ini memicu respon beragam dari pelanggan setia, kebanyakan kecewa dan tetap berharap rujuk dengan Fox Group.

Baca juga: Channel Fox Group Menghilang dari Topas TV

Informasi tentang Trace Sport Stars bisa dilihat dalam website official yaitu trace.tv/trace-sport-stars dan fanspage facebook di facebook.com/tracesportstars. Ada juga di Twitter namun udah lama tidak update, twitter.com/TSportStars_FR.

Sekian artikel tentang Frekuensi Trace Sport Stars Terbaru. Channel satu ini patut diperhitungkan oleh pengguna parabola Indonesia. Kita bisa mengenal lebh dekat para atlit dari berbagai cabang olahraga seperti sepak bola, tennis, golf, basket, rugby dan masih banyak lagi.
Pecinta TV dan Film sejak tahun 1991
  • Facebook
  • Twitter
  • Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel