Frekuensi K Plus di Satelit Terbaru

Frekuensi K Plus di Satelit Terbaru
K plus atau K+ adalah channel televisi berbayar dari Asia Tenggara yang menayangkan seri drama, variety show, movie, musik dan beauty & fashion dari Korea Selatan. Berapa frekuensi K Plus di satelit terbaru?

Di Indonesia salah satu cara nonton K plus adalah streaming online Usee TV atau IPTV (harus berlangganan). Sedangkan untuk siaran melalui satelit sekarang tidak ada, dulu sempat di K-Vision dan kabarnya masuk paket TransVision.

Frekuensi K Plus Terbaru

Saat ini channel yang diluncurkan sejak 17 September 2014 ini ada di satelit Telstar 18 Vantage yang teracak ABV. Selain itu ada dalam paket G-Sat dari Filipina yang teracak Conax. Keduanya sering disebut sebagai acakan maut yang sulit dibuka.
Frekuensi K Plus C-Band
Telstar 18 Vantage 138.0°E3948 V 17600 $, MPEG-4, HD
Frekuensi K Plus Ku-Band
SES 9 108.2°E 12341 H 45000 $G-SAT, MPEG-4, SD
Data di atas dikutip dari laman situs lyngsat pada bulan September 2019, kedepannya mungkin berubah sewaktu-waktu. Kami akan sesegera mungkin mengubah tabel informasi ketika ada perubahan.

Jika ingin menikmati program musik K-pop, infotainment dan kebudayaan dari Korea Selatan lebih baik lock saluran Arirang World di Intelsat 19, siaran free to air baik itu jalur C-band ataupun Ku-band.

Untuk penggemar drakor sedikit lebih sulit karena mayoritas siaran satelit parabola masuk paket televisi berlangganan. Mungkin karena lisensi drama yang mahal ditambah minat masyarakat yang tinggi. Terbukti setiap pay TV di Indonesia pasti memiliki pilihan paket channel korea.

Salah satu saluran televisi yang masih bisa dinikmati secara gratis adalah Sony One. Kebetulan Skynindo di Chinasat 10 sering menggratiskan siaran premium setiap hari kamis. Selain itu Sony One di Measat 3 hanya teracak PowerVu.

Informasi lebih detail tentang K plus bisa dibaca dalam laman website official kplus-asia.com. Ohya, K plus ini bernaung di bawah Plus Media Networks yang juga mengoperasikan Aniplus, televisi berlangganan bertema anime untuk wilayah Asia Tenggara.

Sekian artikel tentang Frekuensi K Plus di Satelit Terbaru. Sayang sekali saat ini satu-satunya cara menikmati siaran dari Indonesia hanyalah dengan streaming. Beruntungnya UseeTV Indihome tergolong murah, cukup Rp.20.000 untuk paket Extra HD berisi KBS World, K plus, AXN, Waku Waku Japan dan beberapa channel Fox Group
Pecinta TV dan Film sejak tahun 1991
  • Facebook
  • Twitter
  • Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel