Frekuensi Ashiil TV Terbaru di Satelit

Frekuensi Ashiil TV Terbaru di Satelit
Ashiil TV merupakan stasiun TV dakwah Islami yang berasal dari bumi Lancang Kuning. Disiarkan melalui satelit sehingga dapat menjangkau seluruh wilayah Nusantara. Berapa frekuensi Ashiil TV Terbaru 2019?

Channel TV dari Pekanbaru, Riau ini memiliki beragaram program acara mulai dari kajian rutin, jama'ah bertanya ustadz menjawab, belajar mengaji dan masih banyak lagi lainnya. Siaran tak terbatas dari Riau saja namun juga di luar daerah.

Frekuensi Ashiil TV

Satu-satunya pilihan untuk menyaksikan siaran melalui satelit hanya di Palapa D jalur C-band saja. Kualitas siaran MPEG-2 dan SD (Standard-definition). Tayangan tidak teracak sehingga bisa dinikmati gratis tis.

Berikut ini adalah tabel berisi data lengkap mulai dari frekuensi, simbol rate, polarisasi dan ID. Diambil dari situs official www.ashiil.tv pada September 2019. Informasi mungkin berubah sewaktu-waktu.
Frekuensi Ashiil TV
Satelit Palapa D 113ยบ
Transponder 4052 H 3333
Frekuensi 4052 MHz
Simbol Rate 3333 kSps / kHz
Polarisasi Horisontal
Video PID 769
Audio PID 770
PCR PID 769
Dalam transponder 4052 H terdapat tiga stasiun TV Islami yang masuk dalam Insan Media Dakwah Group. Mereka adalah Insan TV, Ashiil TV dan Fatwa TV. Sekali scan bisa langsung dapat ketiganya dan cling karene free to air semua.

Ashiil TV terlihat sangat berkomitmen menyiarkan dakwah Islami ke seluruh penjuru Nusantara. Terbukti selain siaran melalui satelit parabola, mereka hampir setiap hari streaming online baik itu di fanspage facebook, youtube dan website official.

Berikut ini link untuk streaming Ashiil TV,
  • www.ashiil.tv/live-streaming
  • www.youtube.com/channel/UC-tEtTRwEpRmlo26dGTpanA/videos
  • id-id.facebook.com/pg/Ashiil.tv
Ohya, saluran TV dari Riau ini juga memiliki aplikasi Android dengan nama yang sama (untuk sepertinya iOS belum ada). Dengan aplikasi ini kita dapat menyaksikan kajian Islami 24 jam yang berguna untuk bekal kehidupan dunia dan akhirat kelak.

Sekian artikel Frekuensi Ashiil TV Terbaru di Satelit. Seperti kita ketahui, untuk bersiaran melalui satelit tidaklah murah. Jika ingin memberikan sumbangan untuk operasional silahkan menuju website official.
Pecinta TV dan Film sejak tahun 1991
  • Facebook
  • Twitter
  • Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel