Frekuensi Ani Lava dari IPM Terbaru

Frekuensi Ani Lava dari IPM Terbaru di Thaicom
Ani Lava adalah salah satu channel kartun dari IPM Thailand yang sangat identik dengan seri Larva. Di Indonesia animasi dua larva kocak ini sudah sering ditayangkan oleh RCTI. Berapa frekuensi Ani Lava terbaru?

Perlu diperhatikan bahasa yang digunakan hanya Thai, tidak ada subtitle Indonesia. Kabar baiknya kartun seperti Larva tidak banyak dialog. Cocok dijadikan hiburan bagi anak-anak mengisi waktu senggang

Frekuensi Ani Lava

Saat ini hanya tersedia di jalur Ku-band satelit Thaicom 8 dengan kualitas MPEG-2 SD ataupun MPEG-4 HD. Sayangnya untuk pita frekuensi C yang berada Thaicom 5 sudah menghilang entah kemana.

Kedua siaran teracak dengan BISS, sehingga bisa dibobol dengan bisskey terbaru. Gunakan receiver yang sudah support jenis acakan ini. Berikut adalah tabel informasi simbol rate, frekuensi dan polarisasi.
Frekuensi Ani Lava Ku-Band
Thaicom 8 78.5°E11680 H 30000 $BISS, MPEG-2, SD

11640 H 30000 $BISS, MPEG-4, HD
Ingat ya kalau cari bisskey, pilih khusus Ani Lava bukan IPM yang satu transponder. Sekarang setiap channel punya biss key masing-masing yang berbeda. Biasanya para mastah berbagi lewat fanspage dan grup FB.

Tak banyak informasi tentang apa itu ani lava, program acara dan jadwal siaran. Fanspage facebook, youtube dan website official pun tidak ada. Info hanya bisa didapatkan di www.ipmss.com milik IPM dan fanspage www.facebook.com/ipmtv yang juga tidak rutin diupdate.

Channel animasi dari negeri gajah putih yang bisa disaksikan dari Indonesia antara lain Toon Toon, Boomerang Thailand, Cartoon Club, D Cartoon dan Cartoon Kids. Semuanya pakai bahasa sana jadi bisa sekalian belajar sawadikap dan kawan-kawannya.

Sekian artikel tentang Frekuensi Ani Lava dari IPM Terbaru. Channel satu ini bisa dijadikan alternatif nonton kartun di parabola untuk mengisi waktu luang. Untuk animasi Larva sendiri dapat disaksikan dengan streaming Youtube dengan episode yang lengkap.
Pecinta TV dan Film sejak tahun 1991
  • Facebook
  • Twitter
  • Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel