Channel Fox Group Menghilang dari Topas TV

Channel Fox Group Menghilang dari Topas TV
Beberapa waktu yang lalu Topas TV mengumumkan bahwa mereka akan menambahkan 7 channel premium baru dan 4 channel TV Nasional. Pengguna pun bersorak gembira dan tidak sabar menunggu saluran televisi baru tsb, anehnya postingan ini sekarang sudah dihapus.

Malamnya 12 September 2019, tiba-tiba terjadi maintenance siaran pada semua channel dari Fox Group. Sebelas saluran TV gelap sehingga tidak bisa disaksikan seperti biasanya. Dua hari kemudian dalam fanspage facebook diumumkan bahwa tayangan dari Fox Group telah berakhir.

Gambar di bawah ini adalah bukti screenshoot dari dua berita tersebut,
cara mengembalikan channel FOX Sports di Topas TV
Pengumuman mendadak seperti ini jelas memicu kemarahan/ protes terutama mereka yang baru memperpanjang paket. Apalagi kita tahu saluran Fox Sports ataupun Fox Movies adalah alasan utama seseorang berlangganan Topas TV.

Beberapa pelanggan bahkan bersiap-siap beralih ke pay TV lain karena ragu dengan kualitas siaran pengganti. HBO dan Discovery telah menghilang lebih dulu, sayangnya tidak mendapat channel pengganti dengan kualitas sama.

Kesimpulannya tidak ada cara untuk mengembalikan channel Fox Group yang menghilang dari Topas TV. Siaran di satelit Palapa D jalur C-band sudah berhenti, kontrak kerjasama sudah berakhir. Sebagai pengguna kita hanya bisa berharap channel pengganti, mudah-mudahkan lebih berkualitas atau setidaknya sebanding.

Update Terbaru
Channel Pengganti Fox Group di Topas TV
Fox GroupPengganti
Nat Geo WildRTV
Fox SportsKompas TV
Fox Sports 2Trace Sport Stars
Fox MoviesPhoenix Channel
Fox LifeK-Drama
Fox IndonesiaChannel News Asia
FOX ACTION MOVIESAsia Drama
Fox Family MoviesFrance 24
Star Chinese ChCCTV 4
NGCDaVinci Kids
Fox Sports 3TV5 Monde

Alternatif Nonton Channel dari Fox Group

Kalau pengen banget nonton Fox Sports, solusi terbaik adalah pindah ke televisi berlangganan lain. Saat ini channel dari Fox masih ada di K-Vision, MNC Vision dan TransVision. Untuk harga paket tidak jauh berbeda.

Sebelum memutuskan pindah ke lain hati, sebaiknya ditunggu dulu ketujuh channel premium baru yang dijanjikan. Untuk empat TV nasional banyak yang memprediksi itu RCTI, MNCTV, GTV dan iNews.

Baca juga: Cara Menonton MNC Group yang Hilang

Satu hal yang menarik, pada tanggal yang sama siaran di K-Vision juga mengalami kendala teknis pada sebagian channel FOX Group. Namun semua tayangan kembali normal beberapa saat kemudian.

Ohya Fox Group yang berhenti tayang tak hanya di Topas TV saja, dulu sudah pernah terjadi pada Skynindo, Orange TV dan Matrix Garuda. Yang jadi pertanyaan apakah jaringan pertelevisian dari Fox Networks Group ini terlalu mahal? Atau mungkin kurang diminati masyarakat Indonesia?

Sekian artikel tentang Channel Fox Group Menghilang dari Topas TV. Apakah konsep baru dari Topas TV masih diminati masyarakat Indonesia? Kita tunggu saja perkembangan kedepan, mudah-mudahan tidak mengecewakan para pelangganan setia.
Pecinta TV dan Film sejak tahun 1991
  • Facebook
  • Twitter
  • Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel