Spesifikasi dan Harga Receiver Lgsat Oracle 101 HD

Spesifikasi dan Harga Receiver Lgsat Oracle HD
Lgsat 101 HD Oracle adalah salah satu STB rekomendasi freesat Ninmedia yang dapat digunakan untuk pairing Kugo, dijamin semua siaran di Chinasat 11 bakal lancar. Bagaimana spesifikasi dan harga receiver Lgsat Oracle?

Banyak orang yang mungkin salah membeli Lgsat 101 Stars, receiver khusus Garmedia untuk mengaktifkan paket GOL dari K-Vision. Sekilas namanya mirip dengan dus yang sama-sama berwarna merah hitam.

Spesifikasi Lgsat Oracle

Hardware dan fitur yang ada di dalamnya tidak jauh berbeda dengan receiver support Ninmedia yang sudah di bahas di artikel- artikel sebelumnya. Seperti sudah support siaran dengan standar DVB-S2. Dapat menayangkan siaran dengan kualitas HD dengan format MPEG-4. Semua channel TV di kedua transponder Ninmedia dijamin lancar, tidak cekat cekot.
harga receiver lgsat oracle
Di bodi receiver terdapat QR Code yang dapat discan untuk pairing akun Kugo. Disarankan beli yang stikernya masih bagus. Menghubungkan STB dengan kugo memang tidak wajib namun bonusnya mantap banget yaitu 16 siaran premium.

Spesifikasi Lgsat oracle ini sangat mencukupi kebutuhan Ninmedia. Sayangnya tidak terlalu cocok untuk tracker pro yang hobi lock sana sini. Hanya support jenis acakan BISS, belum PowerVu dan Tandberg.

Walaupun dibuat khusus Ninmedia, Lgsat Oracle ini dapat digunakan untuk tracking satelit lain. Bagus sih, jadi bisa digabungkan untuk mendapatkan lebih banyak siaran FTA. Berbeda dengan receiver Raja Ampat dari SMV Freesat TV yang hanya untuk satelit ABS 2A saja.

Baca juga: Frekuensi SMV Freesat TV

Kelengkapan saat beli ada receiver (slot usb, hdmi dan rca), adaptor, remote, baterai A3 dan kabel rca. Tidak lupa ada buku petunjuk dan kartu garansi. Mungkin itulah sedikit kelebihan dan kekurangannya.

Harga Receiver Lgsat Oracle

Receiver dengan ciri khas dus berwarna merah hitam ini dibanderol dengan harga sekitar 230- 240 ribu rupiah. Dapat dibeli secara online di marketplace favorit seperti Shopee, Tokopedia dan Bukalapak. Pertimbangkan harga dan ongkos kirim.

Lgsat Oracle 101 HD ini sudah rilis cukup lama sehingga mudah didapatkan di toko peralatan parabola di kota anda. Biasanya harga sedikit lebih mahal dibandingkan online terutama yang tinggal di kota kecil.

Sekian artikel tentang Spesifikasi dan Harga Receiver Lgsat Oracle 101 HD. Satu hal yang pasti stb ini 100% support Ninmedia. Jika ternyata gagal pairing kugo, kemungkinan sistem sedang sibuk. Lebih baik dicoba di lain waktu, kalau masih tidak bisa sebaiknya tanya langsung ke penjual.
Pecinta TV dan Film sejak tahun 1991
  • Facebook
  • Twitter
  • Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel