Spesifikasi dan Harga Receiver Diamond World

Spesifikasi dan Harga Receiver Diamond World
Diamond World AK-369 adalah salah satu STB yang disarankan oleh Ninmedia di website official. Semua siaran dijamin lancar, tidak ada suara telat dari video ataupun cekat cekot seperti kaset rusak. Bagaimana spesifikasi Diamond World? Berapa harga paling baru?

Tahun lalu banyak orang bilang receiver ini bisa digunakan untuk membuka siaran channel grup Diamond di Chinasat 11 yang menghilang. Ternyata itu cuma mitos, faktanya channel premiun tsb tutup tirai permanen di Ninmedia dan digantikan oleh MVP Networks.

Spesifikasi Diamond World

Jika kita melihat fitur dan kualitas hardware di dalamnya, receiver satu ini tidak kalah dengan rekomendasi Ninmedia lainnya. Menggunakan chipset seri cs8001 yang tidak mudah panas dengan respon cepat. Standar adaptor terpisah sehingga lebih stabil, tidak perlu khawatir ketika tegangan naik turun.

Sudah memenuhi standar DVB-S2, dapat membuka siaran dengan format MPEG-4 dengan kualitas HD. Tayangan dijamin sinkron antara suara dan gambar. Terdapat slot yang sesuai dengan kebutuhan saat ini seperti HDMI, USB dan RCA.
Harga receiver Diamond World Ninmedia Terbaru
Kelengkapan saat membeli yaitu receiver Diamond World AK-369, remote control, kabel RCA, baterai, kartu garansi dan buku manual. Sebelum membeli pastikan terdapat QR Code yang diperlukan untuk proses pairing Kugo.

Harga Diamond World Terbaru

Untuk masalah harga memang sedikit lebih mahal dibandingkan decoder rekomendasi lainnya, di marketplace online sekitar 250-270 ribu. Disarankan mencari toko yang letaknya dekat untuk mengurangi ongkos kirim.

Mencari di toko offline butuh sedikit perjuangan, tidak banyak toko yang punya stok. Apabila ingin sekali receiver satu ini, disarankan langsung mencari ke kota besar. Untuk harga tidak akan jauh dengan pedagang online.

Sekian artikel tentang Spesifikasi dan Harga Receiver Diamond World. Semoga penjelasan singkat di atas dapat menjadi bahan pertimbangan sebelum membeli. Jika gagal pairing kugo, sebaiknya upgrade software yang disediakan di website ninmedia.
Pecinta TV dan Film sejak tahun 1991
  • Facebook
  • Twitter
  • Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel