Frekuensi Rodja TV Terbaru di Parabola

Frekuensi Rodja TV Terbaru
Rodja TV adalah saluran dakwah Islam Ahlus sunnah wal jama’ah di Indonesia. Mengudara sejak tahun 2011, bisa dibilang sebagai salah satu pelopor channel TV Islami yang tayang di satelit parabola. Berapa frekuensi Rodja TV terbaru?

TV yang diluncurkan oleh Radio Rodja ini menyajikan siaran tilawah Al Qur'an, hadist Nabi dan nasihat dari para ulama Ahlus Sunnah yang sesuai dengan pemahaman sahabat Nabi. Markas Radio Rodja berada di Kecamatan Cileungsi, Bogor.

Frekuensi Rodja TV

Satu hal yang menarik, sejak tahun 2016 hingga sekarang frekuensi TV Islami ini tidak pernah berubah. Hal ini adalah bukti komitmen yang kuat untuk menyebarkan kajian Islam Ahlus Sunnah wal Jama’ah.

Rodja TV disiarkan oleh satelit Palapa D 113.0°E dengan pita frekuensi C. Kualitas gambar MPEG-2 SD, dijamin lancar walaupun menggunakan receiver lama. Menempati transponder yang sama dengan Radio Rodja, sekali scan langsung dapat keduanya.
Frekuensi Rodja TV
Satelit Palapa D 113º
Transponder 4057 H 2727
Frekuensi 4057 MHz
Simbol Rate 2727 kSps / kHz
Polarisasi Horisontal
Video PID 106
Audio PID 107
PCR PID 106
Data di atas diambil dari fanspage facebook pada Agustus 2019. Jika suatu saat ada perubahan frekuensi, wajanterbang akan secepat mungkin mengupdate artikel ini.

Alternatif Menonton Rodja TV Selain Parabola

Saluran TV berisi dakwah Islami ini sangat aktif di sosial media populer seperti,
  • facebook.com/rodjatvofficial
  • twitter.com/rodjatv
  • instagram.com/rodjatv
  • youtube.com/user/rodjatv
Dalam sehari setidaknya ada 3-4 video kajian berdurasi sekitar 60 menit yang diupload di facebook dan youtube. Untuk siaran live streaming bisa dinikmati di website official, rodja.tv. Semoga kedepannya ada link streaming 24 jam bagi jamaah yang belum punya parabola.

Saat ini pengguna dapat melihat dan mendengarkan ceramah agama secara LIVE melalui video atau radio streaming di aplikasi Rodja Official. Aplikasi ini dapat diunduh di Playstore secara gratis untuk pengguna handphone android.

Sekian artikel tentang Frekuensi Rodja TV Terbaru. Channel Islami lain yang disiarkan melalui parabola adalah Akhyar TV milik Ustadz Adi Hidayat, Lc., MA. Sayangnya saat ini sedang perbaikan, mudah-mudahan nanti masih di Palapa D jadi bisa dilock bersamaan.
Pecinta TV dan Film sejak tahun 1991
  • Facebook
  • Twitter
  • Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel