Frekuensi Mola TV di Matrix Garuda

Frekuensi Mola TV di Matrix Garuda
Mola TV adalah pemegang hak siar dari liga Inggris atau English Premier League (EPL) untuk wilayah Indonesia selama tiga musim mendatang (2019-2022). Mereka bekerja sama dengan Matrix menghadirkan Mola Matrix yang ditujukan untuk pengguna parabola. Berapa Frekuensi Mola TV di Matrix?

Mola Matrix memiliki empat saluran premium dimana dua diantaranya akan fokus konten olahraga. Pertama adalah Mola Sports 1, kanal Premier League 24 jam dan Mola Sports 2 yang memberikan beragam siaran olahraga nasional dan dunia.

Untuk konten hiburan ada Mola Film yang merupakan channel film dengan tayangan dalam dan luar negeri serta orisinil produksi dari Mola TV. Untuk anak-anak ada Mola Kids yang berisi banyak acara menarik seperti Barney and Friends, Garfield dan masih banyak lagi.

Frekuensi Mola TV Terbaru

Channel yang menayangkan siaran Premier League ini menempati satelit dimana Matrix Garuda berada yaitu Palapa D untuk C-Band dan SES 9 untuk Ku-Band. Keempat saluran premium Mola TV ada di satu transponder jadi sekali lock langsung dapat semua.

Baca juga: Cara Mencari Channel Parabola Matrix Garuda yang Hilang

Ok tanpa perlu basa basi, berikut ini frekuensi Mola sports di parabola lengkap dengan nama satelit, letak bujur, polaritas dan simbol rate.
Frekuensi Mola TV C-Band di Palapa D 113.0°E
4100 V 29900
Nama Channel SID
Mola Sports 1 502
Mola Sports 2 523
Mola Movies 536
Mola Kids 538
Frekuensi Mola TV Ku-Band di SES 9 108.2°E
11101 V 45000
Nama Channel SID
Mola Sports 1 502
Mola Sports 2 523
Mola Movies 536
Mola Kids 538
Mola Sports 1 HEVC 541
Mola Sports 2 HEVC 542
Bagi yang ingin menikmati tayangan Mola Sports di parabola, pertama harus memiliki decoder Matrix lama atau yang terbaru Mola Matrix. Selanjutnya beli paket Mola TV seharga 149.000 rupiah, sangat terjangkau apalagi di dalamnya banyak channel premium.
Daftar Channel di Paket Mola Matrix
Mola Sports 1 - Mola Sports 2 - Mola Movies - Mola Kids - Animal Planet - Asian Food Channel - AXN - Blue Ant Entertainment - Blue Ant Extreme - FIGHT Sports - Celestial Movies - Discovery Channel - Hits - Hits Movies - KIX - MTV Asia - My Cinema - My Cinema Asia - My Family - My Kids - Nickelodeon - Nick Jr - Reformed Asia (Space Toon) - Sony One - Sony GEM - Super Soccer - Thrill - TLC South Asia - TVN Movies - Zee Bioskop - Zoo Moo Asia (bisa berubah sewaktu-waktu)
Untuk mendapatkan sinyal siaran, arahkan dish ke satelit Palapa D (C-Band) atau SES 9 (Ku-Band). Masukkan nama satelit dan letak bujur lalu tambahkan transponder. Tuning manual dengan mengeser- geser parabola sambil cek perubahan sinyal di receiver. Ketika sudah dapat kualitas maksimal, scan satelit untuk membuka semua channel.

Alternatif Menonton Mola TV Selain Parabola

Di Indonesia sebenarnya Mola TV belum begitu dikenal masyarakat, namun untuk kualitas pelayanan tak boleh dipandang sebelah mata. Salah satu buktinya adalah mereka terpilih menjadi pemilik hak siar EPL untuk Indonesia dan Timur Leste.

Belakangan banyak berita tentang kerjasama yang dilakukan Mola TV. Tidak main main yang dipilih sebagai partner adalah pemain lama yang punya jutaan pelanggan setia seperti Matrix, Mix, TVRI dan Polytron.

Alternatif menonton liga inggris di Mola TV lainnya adalah streaming. Ada dua paket yang bisa menjadi pilihan para penggemar Premier League yaitu Mola Polytron Streaming dan Mola Polytron TV Streaming. Selain itu ada pertandingan yang akan ditayangkan lewat website official www.mola.tv.
cara menonton liga Inggris di Mola Sports
Untuk TV Analog akan ditayangkan oleh TVRI, stasiun televisi nasional yang sinyal terestrialnya sangat luas. Tidak ada lagi alasan menonton EPL dengan cara ilegal yang menyalahi aturan perundang-undangan.

Apakah Mola TV bisa dibuka dengan biss key? Jawabnya adalah tidak bisa karena bukan terenkripsi BISS melainkan ABV, satu-satu jalan ya berlangganan Mola Matrix dan receiver yang sesuai.

Sekian artikel tentang Frekuensi Mola TV di Matrix Garuda. Paket berlangganan satu ini adalah cara legal untuk menonton liga Inggris 2019-2022 lewat siaran satelit parabola. Pemilik hak siar EPL tiga musim sebelumnya adalah beIn Sports Indonesia.
Pecinta TV dan Film sejak tahun 1991
  • Facebook
  • Twitter
  • Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel