Frekuensi HGTV di Tiviplus Ninmedia

Frekuensi HGTV di Tiviplus Ninmedia
HGTV merupakan singkatan dari Home & Garden Television. Sesuai namanya program acara yang ditayangkan tidak jauh dari properti, renovasi rumah, studio, taman, konstruksi bangunan atau sekedar perabotan. Berapa frekuensi HGTV terbaru?

Channel HGTV dapat menjadi tempat mencari inspirasi membangun rumah impian semua orang. Siaran dikemas detail namun tetap mengutamakan unsur hiburan yang menyenangkan. Di Indonesia dapat ditonton melalui MNC Vision.

Kabar terbaru 2019, siaran HGTV hadir dalam paket TV+ Gaya di aplikasi Kugo. Sudah dikenalkan sejak Juni namun ternyata statusnya masih "segera hadir". Banyak orang mempertanyakan masalah ini bahkan minta ganti rugi. Baru pada Agustus siaran HGTV cling dan bisa dinikmati oleh pelanggan Ninmedia.

Frekuensi HGTV Terbaru

Televisi bertema reality show rumah dan real estate ini hadir dalam kualitas HD di satelit Chinasat 11. Untuk menonton harus berlangganan paket Tiviplus terlebih dahulu karena channel ini teracak Starguide.

Sangat disayangkan tayangan HGTV tidak dapat dinikmati lewat sembarang receiver. Kita harus menggunakan STB rekomendasi dari Ninmedia yang dipairing dengan akun Kugo. Barulah nanti top-up saldo dan beli paket.
Frekuensi HGTV
Satelit ChinaSat 11 98.0°E
Transponder 12500 V 43200
Frekuensi 12500 MHz
Simbol Rate 43200 kSps / kHz
Polarisasi Vertikal
Paket TV+ Gaya memiliki channel menarik lainnya seperti BlueAnt Extreme, Asian Food Channel, Lifetime dan TLC. Kelima saluran TV tersebut dapat dibeli dengan Rp.20.000 dengan masa aktif 30 hari.

Baca juga: Cara Berlangganan Tiviplus Ninmedia

Saat ini siarannya sudah tak lagi coming soon seperti bulan kemarin. Jika sudah membeli paket Tiviplus namun belum keluar gambar, silahkan scan ulang satelit Chinasat 11 di STB rekomendasi milikmu.

Satelit ini sangat mudah dilock dengan beam Ku-Band yang menjangkau seluruh wilayah Indonesia. Hanya bermodalkan dish ex pay TV, dijamin siaran lancar tidak cekat cekot. Tutorial lengkap ada di Cara Tracking Chinasat 11.

Sekian artikel tentang Frekuensi HGTV di Tiviplus Ninmedia. Alternatif lain untuk menonton adalah MNC Vision, channel milik Discovery, Inc ini disiarkan melalui satelit SES 7 108.2°E jalur C-Band yang juga berbayar.
Pecinta TV dan Film sejak tahun 1991
  • Facebook
  • Twitter
  • Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel