Frekuensi Fortune TV Terbaru di Thaicom 6

Frekuensi Fortune TV Terbaru di Thaicom 6
Pada musim 2019/2020 Fortune TV, stasiun televisi dari negara Myanmar (Burma) akan menayangkan liga Italia. Tracker Indonesia langsung lock satelit Thaicom 6 demi channel ini. Berapa frekuensi Fortune TV terbaru?

Televisi yang bernaung di bawah MRTV (Myanmar Radio and Television) ini siarannya beragam dan cukup lengkap. Yang menarik ada tayangan The Flash, Kamen Rider Ex-Aid, Uchu Sentai Kyuranger dll. Ini seri TV baru lho yang keluar sekitar 3-4 tahun yang lalu. Sayang sekali hanya pertandingan olahraga sajalah yang bisa dinikmati tanpa terkendala bahasa.

Frekuensi Fortune TV

Pada tahun 2019 Fortune TV berada dua transponder dari Thaicom 6 C-Band, belum ada Ku-Band. Satelit berada di 78.5°E yang artinya masih satu bujur dengan Thaicom 5 dan 8. Seperti dibahas di artikel sebelumnya PPTV di Thaicom 5 juga sering menyiarkan sepak bola, keduanya dapat dijadikan alternatif dari TVRI yang konon bakal diacak Xcrypt.

Kualitas siaran MPEG4 walaupun masih SD. Sebenarnya terang tanpa enkripsi namun sering diacak saat ada pertandingan bola. Kabar baiknya acakan yang digunakan adalah BISS, kemungkinan dapat dibuka dengan bisskey terbaru yang beredar di forum parabola.
Frekuensi Fortune TV C-Band
Thaicom 6 78.5° 3711 H 15000
4028 H 5416
Data frekuensi dalam tabel di atas diambil dari situs lyngsat pada tahun 2019. Ohya, Fortune TV ini sering satu transponder dengan TV Myanmar lainnya seperti Mizzima TV, MRTV, Democratic Voice of Burma, YTV dan Channel K.

Ingin tahu jadwal acara terbaru? Silahkan cek di fanpage Facebook dari Fortune TV, dijamin gak bakal paham bahasanya. Sayang banget padahal di facebook sering ada live streaming acara hiburan, kalau sepak bola sepertinya mustahil.

Cara Mendapatkan Fortune TV di Thaicom

Walaupun berasal dari Myanmar, saluran televisi ini disiarkan oleh C-Band SE Asia yang sudah mencover wilayah Indonesia. Kita bisa lock berbarengan dengan Thaicom 5 dan 8, makin lebar dish pastinya makin gampang.
Jangkauan C-Band dari Thaicom 6
Masukkan frekuensi Fortune TV Thaicom 6 bujur 78.5° di receiver, arahkan parabola ke arah barat lalu sedikit geser ke utara. Lebih baik pakai Satfinder untuk mendapatkan sudut yang tepat. Setelah kualitas sinyal maksimal segera scan satelit.

Sekian artikel tentang Frekuensi Fortune TV Terbaru di Thaicom. Pilihan televisi lain untuk menonton liga Italia adalah Channel 7 dari Myanmar yang berada di satelit yang sama. Keduanya dapat dijadikan alternatif nonton Serie A.
Pecinta TV dan Film sejak tahun 1991
  • Facebook
  • Twitter
  • Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel