Frekuensi Fashion TV HD Terbaru

Frekuensi Fashion TV HD C-Band dan Ku-Band
Fashion TV adalah channel televisi yang menyiarkan informasi dan berita tentang fashion 24/7 yang didirikan oleh Michel Adam Lisowski dan mengudara sejak 1997. Didedikasikan untuk bidang fashion, gaya hidup dan kecantikan.

Saat ini Fashion TV bisa dibilang sebagai salah satu saluran TV yang paling banyak didistribusikan di dunia melalui 31 satelit dan 2.000 sistem kabel. Konon total pelanggannya lebih dari 500 juta di 193 negara dan 5 benua.

Frekuensi Fashion TV

Channel satu ini terbagi menjadi beberapa regional seperti Europe, Asia, India, Brazil dll. Masyarakat Indonesia sebaiknya lock Fashion TV Asia yang disiarkan melalui beberapa satelit. Pengguna C-Band dapat tracking Apstar 7, tayangan dapat dinikmati secara gratis dengan kualitas tayangan sudah HD.

Untuk Ku-Band paling gampang berlangganan Transvision di Measat 3b. Yang ingin siaran Free To Air berada di satelit Vinasat 1, namun Indonesia outbeam sehingga lumayan sulit dapat sinyal. Ohya, saat ini kualitas MPEG-2 hanya ada di paket K+ saja.
Frekuensi Fashion TV C-Band
Apstar 7 76.5°E 3780 V 30000 FTA APT, MPEG-4 HD
Frekuensi Fashion TV Ku-Band
Measat 3b 91.5°E 12603 H 30000 $Transvision, MPEG-4 HD
Vinasat 1 132.0°E 10968 H 28800 FTA VTC Digital, MPEG-4 HD
Sebenarnya masih ada beberapa satelit yang menyiarkan Fashion TV namun kebanyakan masuk paket Pay TV luar negeri yang dienkripsi acakan maut. Kita yang tinggal di Indonesia tidak mungkin berlangganan ataupun membuka kunci acakan.

Data di atas diambil dari situs lyngsat pada tahun 2019. Di masa depan frekuensi dapat berubah, wajanterbang akan sesegera mungkin update artikel ini saat ada perubahan. Informasi lebih lengkap baca di website official fashiontv.com.

Sekian artikel tentang Frekuensi Fashion TV HD Terbaru. Kualitas tayangan channelnya memang mantap betul, walaupun free to air tapi gambarnya HD. Ohya, saluran bertema fashion ini pernah menempati Asiasat 5 dan Indovision/ MNC Vision.
Pecinta TV dan Film sejak tahun 1991
  • Facebook
  • Twitter
  • Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel