Frekuensi Disney Channel Asia Terbaru

Frekuensi Disney Channel Asia Terbaru
Siaran free to air MNC TV yang menghilang dari Palapa D membuat pengguna parabola kebingungan. Begitu juga anak-anak, mereka tak lagi bisa nonton kartun favorit seperti Upin & Ipin dan Boboiboy.

Banyak yang mencari channel alternatif yang menayangkan animasi dari Malaysia tersebut. Jawabannya adalah Disney Channel Asia, salah satu versi dari Disney Channel yang diperuntukkan bagi pemirsa yang tinggal di daerah Asia terutama Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, Filipina dan Korea Selatan.

Silahkan cek jadwal acara ini untuk memastikan, terlihat ada Boboiboy, Upin & Ipin, Boboiboy Galaxy, Ejen Ali, Big Hero 6 The Series dll. Berapa frekuensi Disney Channel Asia? Disiarkan melalui satelit mana?

Frekuensi Disney Channel Asia Terbaru

Cara termudah untuk menonton adalah PayTV seperti Transvision dan MNCVision. Harus berlangganan sebab siarannya teracak sehingga tidak dapat ditonton dengan receiver biasa. Tenang untuk pecinta gratisan ada alternatif lain.

Di satelit Apstar 7 terdapat beberapa siaran Disney Channel Asia. Sekilas mirip tapi ada sedikit perbedaan yaitu bahasa, tonton yang Indonesia atau Inggris. Siaran di sini juga teracak namun menggunakan PowerVu, masih bisa dibuka dengan ECM Key yang tepat.
Frekuensi Disney Channel Asia C-Band
Apstar 7 76.5°E3880 H 30000 $, MPEG-4, HD
SES 7 108.2°E2535 H 22500 $MNC Vision, MPEG-4, SD

2655 V 22500 $MNC Vision, MPEG-4, HD
Frekuensi Disney Channel Asia Ku-Band
Measat 3b 91.5°E 12563 V 30000 $Transvision, MPEG-4, HD
Menurut footprint satelit, beam C-band satelit Apstar sudah menjangkau wilayah Indonesia. Terletak di 76.5° bujur timur, arahnya barat. Untuk menangkap sinyal dengan baik harus menggunakan parabola setidaknya 6 feet.

Agar dapat membuka siaran yang terkunci wajib memakai receiver yang support PowerVu dan memasukkan ECM Key yang sesuai. Jangan kaget jika key terupdate cukup susah dicari, tidak semudah siaran sepak bola.

Kalau memang tujuannya hanya Upin & Ipin, lebih baik pakai receiver K-Vision dimana sekali beli paket dapat siaran MNC TV gratis hingga 2034. Alternatif lain adalah streaming di website atau aplikasi RCTI+.

Baca juga Cara Menonton MNC Group yang Hilang.

Sekian artikel tentang Frekuensi Disney Channel Asia Terbaru. Data di atas dikutip dari situs lyngsat pada bulan September 2019 yang mungkin akan berubah sewaktu-waktu. Kami berusaha update secepatnya kalau ada perubahan frekuensi.
Pecinta TV dan Film sejak tahun 1991
  • Facebook
  • Twitter
  • Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel