Frekuensi CBeebies Terbaru di Satelit

Frekuensi CBeebies Terbaru di Satelit Parabola
CBeebies adalah salah satu channel kartun yang dapat ditonton di satelit Measat 3a. Bernaung di bawah British Broadcasting Corporation (BBC) yang menargetkan anak kecil. Berapa frekuensi CBeebies di parabola?

Program acara CBeebies bukan animasi biasa melainkan edukatif dan interaktif. Tayangan tidak hanya memberikan hiburan tapi mampu membantu tumbuh kembang anak. Contoh siarannya seperti Teletubies, Hey Duggae, Go Jetters, Sarah & Duck dan untuk lebih lengkap silahkan kunjungi web asia.cbeebies.com.

Freekuensi CBeebies Terbaru

CBeebies dapat ditonton dengan berlangganan paket MNCVision Kids Pack yang sepaket dengan channel anak lainnya seperti Nick.Jr, Miao Mi, Disney XD, Disney Channel dan Nickelodeon. Walaupun aslinya channel TV dari Inggris namun sudah ada dub/sub Indonesia

Alternatif lain berada di satelit Measat 3 yang teracak PowerVu dan satu transponder dengan channel Da Vinci Asia. Pengguna parabola dapat membuka secara gratis memakai receiver yang support acakan PowerVu dan tentunya key yang terupdate. Yang menarik kualitas siarannya malah HD dan ada bahasa Indonesia.
Frekuensi CBeebies C-Band
Measat 3 91.5°E3840 V 29720 $, MPEG-4, HD
SES 7 108.2°E2595 V 22500 $MNC Vision, MPEG-4, SD
Data di atas dari website lyngsat.com bulan September 2019 yang mungkin akan berubah sewaktu-waktu. Sayangnya saat ini untuk channel di jalur Ku-Band terenkripsi acakan maut sehingga belum dapat ditonton, pilihan PayTV Indonesia juga tidak ada.

Walaupun bertema pendidikan anak usia dini, sebaiknya orang tua selalu mendampingi saat menonton. Pilihlah mana program acara yang sesuai, dapat dicek di jadwal tayang hari ini. Jangan sampai anak anda malah ketagihan nonton TV seharian.

Sekilas tentang jenis tayangan dari CBeebies bisa dilihat melalui
  • Website official, asia.cbeebies.com/watch-and-sing
  • Fanspage FB, www.facebook.com/pg/CBeebiesAsia
  • Channel YT, youtube.com/user/CBeebiesAsia
Sekian artikel tentang Frekuensi CBeebies Terbaru di Satelit Parabola. Ohya, untuk mendapatkan key pembuka terbaru memang lebih susah dibandingkan Biss jadi harus ektra sabar. Biasanya dishare berbarengan dengan channel TV di Measat 3 lainnya.
Pecinta TV dan Film sejak tahun 1991
  • Facebook
  • Twitter
  • Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel