Cara Menonton Tiviplus secara Gratis

Cara Menonton Tiviplus secara Gratis
Tiviplus adalah Lembaga Penyiaran Berlangganan yang bekerja sama dengan Ninmedia untuk menyajikan saluran premium dengan harga merakyat. Walaupun sudah murah pasti banyak yang bertanya bagaimana cara menonton tiviplus secara gratis?

Metode legal mendapatkan paket siaran premium dari Tiviplus adalah berburu promo. Seperti kita ketahui TV+ ini belum ada satu tahun mengudara di satelit Chinasat 11. Dikenalkan pada bulan Mei 2019, mereka sering memberikan promo menarik setiap bulannya.

Kabar burung menyebutkan bahwa channel satu ini kemungkinan akan siaran lewat Palapa D C-Band. Total ada 11 saluran TV yang menempati transponder 4040 H. Ohya sampai saat ini belum ada informasi tentang cara menonton. Siapa tahu dalam waktu dekat mereka akan memberikan pengumuman dan siaran percobaan secara gratis.

Baca juga: Frekuensi Tiviplus di Palapa D

Berikut ini adalah promo yang pernah dikeluarkan Tiviplus belakangan ini,

1. Paket Trial
Seperti pada bulan Juni 2019, paket premium Tiviplus trial dapat diaktifkan di aplikasi Kugo. Total 15 channel berkualitas dapat dinikmati tanpa mengeluarkan biaya. Sayangnya promo ini sudah berakhir di akhir 30 Juni, mungkinkah nanti ada lagi?

2. Bayar 1 dapat Semua Channel
Tiviplus memiliki 3 pilihan paket dengan 1 paket komplit, mereka adalah
  • Edu: Animal Planet, Crime+ Investigation, Discovery Channel, History, Zoomoo
  • Gaya: Asian Food Channel, Lifetime, TLC, HGTV, BlueAnt Extreme
  • Hiburan: BlueAnt Entertainment, Hits, Hits Movies, TVN, TVN Movies
Pada bulan Juli kemarin, kita dapat menikmati ke15 channel di atas dengan membeli salah satu paket saja. Maksimum pembelian adalah 3 bulan kedepan, ini lumayan banget lho Rp.60.000 bisa menikmati 15 pilihan siaran premium selama 3 bulan.
promo paket siaran Tiviplus Ninmedia terbaru
3. Gratis 1-2 Hari
Yang ini baru saja terjadi, untuk memperingati hari kemerdekaan Indoneisa semua siaran Tiviplus digratiskan selama dua hari bagi pengguna yang mengaktifkan paket Mantul.

Ohya, paket ini adalah bonus dari Ninmedia yang diberikan kepada pengguna STB Rekomendasi yang pairing Kugo. Barangkali nanti ada lagi siaran gratis seperti ini misal pada ulang tahun Ninmedia atau Tiviplus.

Baca juga: Cara Pairing STB Rekomendasi Ninmedia dengan Kugo

Kalau boleh memprediksi kemungkinan besar promo akan diberikan pada siaran yang di Palapa D. Yang masih menjadi misteri adalah bagaimana cara melihat siaran di satelit yang merupakan favorit pengguna C-Band dari Indonesia ini.

Sekian artikel tentang Cara Menonton Tiviplus secara Gratis. Semua siaran baik itu di Ninmedia atau yang baru di Palapa D itu teracak Starguide, sampai saat ini belum ada yang berbagi metode membuka enkripsi tersebut.
Pecinta TV dan Film sejak tahun 1991
  • Facebook
  • Twitter
  • Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel