Frekuensi Sony Ten 1 HD di Asiasat 7 Terbaru 2019

Frekuensi Sony Ten 1 HD di Asiasat 7 Terbaru 2019
Sony Ten 1 HD adalah saluran televisi yang terkenal dengan program olahraga dari berbagai cabang seperti WWE, Moto GP, Formula E, Super Car dan tentu saja pertandingan sepak bola. Frekuensi Sony Ten 1 HD terbaru 2019 itu apa?

Channel satu ini merupakan bagian dari channel premium Sony Pictures Networks India yang ada di Asiasat 7 105.5°E. Sebenarnya memang premium dan diacak dengan PowerVu, tetapi kode untuk membuka sudah banyak beredar di Indonesia.

Frekuensi Sony Ten 1 HD di AsiaSat 7

Berikut ini adalah data yang dapat dimasukkan ke pengaturan transponder pada receiver untuk scan,
Sony Ten 1 HD
Satelit Asiasat 7 105.5°E
Transponder 4180 V 30000
Frekuensi 4180
Simbol Rate 30000
Polarisasi Vertikal

Dalam transponder ini ada beberapa channel premium lain dari Sony Pictures Networks India, seperti
  • Sony Wah
  • Sony Pix South Asia
  • Sony BBC Earth
  • Sony Yay!
  • Ten Sports Pakistan 
  • Sony Le Plex
  • Sony SAB TV Asia
  • Sony Ten Golf HD
Ingat ya syarat utama menonton Sony Ten 1 HD adalah menggunakan receiver yang sudah support PowerVu. Kalau baru ada Bisskey ya tidak bisa. Selain itu harus support video dengan format MPEG-4/HD, cek artikel Cara Memilih Receiver Parabola Terbaik.

Cara mencari channel olahraga dengan tampilan HD satu ini cukup mudah yaitu dengan tracking satelit Asiasat 7 lalu tambahkan frekuensi Sony Ten HD di atas ke pengaturan Lanjutkan dengan scan transponder tsb atau simpelnya lakukan blind scan Asiasat 7. Terakhir tinggal masukan kode PowerVu untuk membuka siaran yang terkunci.
kode powervu sony ten 1 hd terbaru
Jika pengaturan arah dish parabola dan receiver sudah benar namun Sony Ten 1 HD tidak muncul, kemungkinan besar kualitas sinyal masih belum maksimal. Cobalah untuk mengeser-geser dish hingga memperoleh sinyal yang lebih baik. Kalau sudah oprek namun masih belum muncul juga, solusinya ganti parabola yang lebih besar.

Untuk menonton Sony Ten 1 HD memang susah susah gampang. Kuncinya harus mendapatkan Sinyal Quality (SQ) yang bagus karena data rate yang besar, wajarlah wong tampilannya HD. Jika memaksakan nonton di sinyal yang rendah bisa dipastikan tayangan bakal cekat cekot. Usahakan dapat kualitas sinyal di atas 65 (lebih besar lebih baik).

Apabila kalian cek di lyngsat, channel olahraga satu ini ternyata ada di banyak satelit lho. Sebut saja di SES 7, Measat 3, ST 2, Insat 4A dan Amos 4. Dari semua satelit tsb hanya Asiasat 7 yang dapat ditonton berkat enkripsi PowerVu yang bisa dibuka.

Sekian artikel tentang Frekuensi Sony Ten 1 HD Terbaru 2019. Siaran yang ada di dalamnya dapat berubah-ubah tergantung turnamen olahraga yang sedang berlangsung. Silahkan cek jadwal tayangan dengan search "SONY Ten 1 Tv Schedules ".
Pecinta TV dan Film sejak tahun 1991
  • Facebook
  • Twitter
  • Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel