Adakah Cara Membuka Siaran Acak Tanpa Biss Key?

Adakah Cara Membuka Siaran Acak Tanpa Biss Key
Banyak orang yang bertanya, mungkinkah membuka siaran acak tanpa biss key? Jawabannya tidak bisa, jika memang siaran tersebut diacak dengan BISS (Basic Interoperable Scrambling System) maka hanya bisskey lah kunci untuk membukanya.

Inilah "Seni dalam menikmati siaran satelit lewat parabola", kita harus berburu Biss Key kesana kemari. Memang berat tapi anda tidak sendirian, banyak teman-teman lain yang seperti ini. Namun dengan saling berbagi dan tolong menolong, komunitas pecinta siaran satelit masih bertahan hingga sekarang.

Kalau sedang musim pertandingan sekelas piala dunia, liga champion, sea games atau turnamen olahraga lainnya, pasti grup dan fanspage Biss Key bakal ramai banget. Kebersamaan inilah yang membuat kita betah, bandingkan dengan pengguna TV langganan yang adem-adem saja.

Ada beberapa solusinya jika memang channel sport favoritmu diacak,

1. Mencari Biss Key 

Cara terbaik mendapatkan biss key terupdate adalah bergabung dengan grup pengguna parabola, follow fanspage Bisskey di facebook dan twitter. Banyak mastah yang berbagi kunci untuk membuka siaran acak yang sedang ngehits.

Informasi tentang grup ini sudah diupdate dalam artikel Daftar grup dan fanspage Facebook. Di sana kita tidak hanya mendapatkan bisskey, banyak juga postingan yang inspiratif, tips dan pengalaman tracking satelit. Jangan ragu bertanya jika kesulitan, pengemar parabola rata-rata baik hati kok.

Metode mendapatkan bisskey 2019 adalah dengan aplikasi DVBFinder yang sudah tertanam di receiver terbaru. Aplikasi ini dapat membantu memperoleh bisskey langsung dalam hitungan detik. Baca di Cara menggunakan DVBFinder.

2. Streaming

Banyak website yang dibuild khusus untuk menayangkan pertandingan bola secara live. Silahkan buka google.com lalu lakukan pencarian dengan kata kunci "streaming pertandingan hari ini".

Siaran bola dapat ditonton langsung dengan PC, laptop dan Smart TV. Streaming memang enak karena tidak perlu bisskey tapi butuh internet cepat dan berat di kuota.

Kita juga bisa lho streaming di handphone lalu dihubungkan ke TV biasa dengan Dongle HDMI Wireless. Tutorial lengkap bisa anda baca dalam artikel Cara Menyambungkan HP Android ke TV Tabung.

3. Memilih TV Berlangganan

Kalau memang tidak kuat dengan acakan, lebih baik pindah ke TV berlangganan. Cari yang memiliki hak siar dari turnamen yang ingin anda tonton, misal Copa America di K-Vision. Biaya langganan per bulan kisaran ratusan ribu, bisa kurang kalau daftar saat promo.

4. Kembali ke TV Antena Analog

Terkadang banyak stasiun televisi antena biasa yang menyiarkan pertandingan olahraga dunia. Memang jumlah channel-nya sangat terbatas tapi lumayan lah. Lagian gratis, ga pakai ribet tracking dan geser-geser dish.

Untuk menonton pertandingan bola memang perlu sedikit perjuangan. Jika belum mendapatkan key terbaru sebelum Kick Off, tidak ada salahnya pergi ke kafe/ warung kopi yang mengadakan nonton bareng.

Sekian artikel Adakah Cara Membuka Siaran Acak Tanpa Biss Key? Semoga penjelasan di atas menjawab pertanyaan anda. Bisa disimpulkan asalkan bukan enkripsi BISS ya bisa dibuka dengan cara lain misal kasus Siaran Ninmedia yang Terkunci Lambang $ yang dapat teratasi dengan pengaktifkan paket siaran di Kugo.
Pecinta TV dan Film sejak tahun 1991
  • Facebook
  • Twitter
  • Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel