Cara Memasukkan Biss Key Matrix Garuda Orange

Cara Memasukkan Biss Key Matrix Garuda Orange
Matrix Garuda adalah salah satu payTV yang cukup laris di Indonesia. Ada berbagai macam receiver dengan tipe warna seperti merah putih, biru, hijau ataupun orange. Nah dalam artikel kali ini, wajanterbang hanya akan membahas tentang cara memasukkan biss key matrix garuda orange .

Receiver MPEG4 ini bisa digunakan menonton acara premium dengan Voucher Langganan. Nah kalau sedang bokek cukup lihat siaran Free To Air walaupun kadang ada yang diacak.

Tapi tenang receiver matrix garuda udah terbukti support acakan BISS,  Cara setting sangatlah mudah, asalkan memahami setiap fungsi tombol remote semua orang pasti bisa melakukannya.

Cara Memasukkan Biss Key Matrix Garuda

1. Silahkan membuka siaran tv yang terkunci BISS, ingat ya cuma jenis ini yang dapat dibuka menggunakan biss key.

Lihat juga apakah sinyal sudah bagus, kalau belum mungkin arah dish kurang pas. Bisa dicek pakai SatFinder, caranya cek di Aplikasi SatFinder Android untuk Tracking.

2. Klik tombol BIRU pada remote anda sehingga muncul jendela Key. Jika sudah klik berkali-kali namun tidak muncul, kemungkinan besar ini bukan acakan BISS.
cara memasukan kode biss key matrix orange
3. Tekan OK untuk mengeluarkan Keyboard di layar televisi anda.

4. Gunakan Keyboard tersebut untuk menginputkan kode biss key yang anda dapatkan. Untuk mencari yang terupdate bisa dari grup dan fanspage Facebook pengemar siaran parabola.
cara menggunakan biss key setting matrix garuda
5. Pastikan kode yang dimasukkan sudah benar lalu klik tombol KUNING di remote untuk menyimpan dan KUNING lagi untuk konfirmasi.

Selesai, silahkan cek apakah siaran yang terkunci itu sudah terbuka? Jika masih gelap teracak, kemungkinan besar biss key yang dishare sudah expired/ ganti lagi. Satu lagi alasan mengapa lebih baik membeli receiver yang support QR Code seperti matrix garuda Biru HD.

Sekian artikel tentang Cara Memasukkan Biss Key Matrix Garuda Orange MPEG4. Seharusnya sampai di sini teman-teman sudah bisa menonton siaran televisi yang tadinya terkunci. Pengaturan kali ini sangatlah mudah, tidak perlu pakai menu rahasia yang hanya dapat diakses dengan kombinasi tombol seperti receiver matrix terdahulu.
Pecinta TV dan Film sejak tahun 1991
  • Facebook
  • Twitter
  • Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel