Frekuensi Sinema Indonesia di Palapa D Terbaru 2019

Frekuensi Sinema Indonesia di Palapa D Terbaru
Dalam artikel ini wajanterbang akan memberikan Frekuensi Sinema Indonesia terbaru. Sebagai bonus ditambahkan juga data untuk tracking Sinema Indonesia X. Keduanya dimiliki oleh Lejel Broadcasting System.

Yang spesial dari Sinema Indonesia adalah sering diputarnya film jadul yang jarang ditemui di TV lain. Cocok sekali untuk anda yang ingin bernostagia mengingat pengalaman dulu nonton film tsb di layar tancap. Selain itu ada juga program berisi Trailer dan Behind The Scene dari film Indonesia terbaru.

Saat ini Sinema Indonesia disiarkan melalui Satelit Palapa D, sebuah satelit komunikasi yang dioperasikan oleh Indosat.Tbk sejak tahun Agustus 2009 yang lalu. Terletak di Orbit Geo Stasioner slot 113º Bujur Timur.

Channel Sinema Indonesia berada transponder 4080 H 28125 yang berbarengan dengan MD Entertainment, Jak TV, Lejel Home Shopping Live, Nusantara TV, K-Drama, U Channel, Al-Manar TV, Metro TV, Hadi TV 2 dsb.

Sinema Indonesia
Satelit Palapa D 113º
Transponder 4080 H 28125
Frekuensi 4080
Simbol Rate 28125
Polarisasi Horisontal
Cara mencari Sinema Indonesia adalah dengan tracking Palapa D, kemudian di daftar transponder masukkan nomor frekuensi, simbol rate dan jenis polarisasi. Selanjutnya tinggal melakukan scan pada transponder yang baru diatur atau cukup blind scan satelit Palada D.

Channel satu ini masih menggunakan format DVB-s MPGE2/SD, bisa dipastikan hampir semua receiver pecinta parabola di Indonesia pasti bisa menontonnya dengan lancar. Ya mudah-mudahan kedepannya ada format HD MPGE4 supaya gambarnya lebih joss.

Sinema Indonesia X

Channel satu ini bisa dibilang sebagai saluran kedua Sinema Indonesia. Bedanya kalau yang satu lebih ke komedi dan drama romantis nah kalau X banyak menayangkan film berbau horror dan aksi. Seperti kita ketahui, film hantu jaman dulu lebih berkelas dibandingkan jaman sekarang. Jadi disarankan untuk menambahkan channel ini juga.

Sinema Indonesia
Satelit Palapa D 113º
Transponder 3880 H 29900
Frekuensi 3880
Simbol Rate 29900
Polarisasi Horisontal
Sekian artikel tentang Frekuensi Sinema Indonesia di Palapa D Terbaru 2019. Channel ini bersifat FTA (free to air), jadi mungkin saja data di atas tidak dapat digunakan lagi. Sewaktu-waktu bisa hilang dan harus mencari data yang update. (*informasi transponder di ambil dari situs Lyngsat.com)
Pecinta TV dan Film sejak tahun 1991
  • Facebook
  • Twitter
  • Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel